Welcome to my world!

Halohaaaa……. akhirnya setelah sekian lama disarankan, diminta, dan sedikit dipaksa untuk menulis, sekarang bisa juga membuat blog baru sebagai media untuk menulis…

Okeee….sebelum membaca lebih jauh lagi, mari saya perkenalkan diri saya terlebih dahulu.. nama saya Shinta, seorang mahasiswi Psikologi Unika Soegijapranata yang sedang berjuang untuk menyelesaikan statusnya sebagai mahasiswa. Haha…. yak, saya lahir pada tanggal 27 Juni 22 tahun yang lalu… yupp…bener banget…hari ini adalah hari ulang tahun saya tepat ke-22 tahun.

Dalam rangka ulang tahun saya yang ke-22 ini, saya sengaja melaunching blog baru ini sebagai surprise kekasih hati saya, Doddey Sanjaya. Hahaha….. terdengar aneh memang, harusnya yang ulang tahun yang diberi surprise, tapi kali ini yang ulang tahun yang memberi surprise. Hehehe….. ya, sudah sejak lama mas Doddey ini (terdengar aneh kalau nyebut pacar-red) menyarankan saya untuk rajin menulis. Selain untuk menuangkan ide dan pikiran saya, dengan menulis saya dapat berbagi ilmu saya, yaitu ilmu psikologi. Lama sekali saran itu saya abaikan sampai pada akhirnya hari ini saya bisa membuat blog ini.

Sebuah pencapaian yang luar biasa menurut saya, karena bagi saya menulis itu bukanlah hal yang mudah. Ini adalah surprise terbesar saya untuk kekasih hati saya..haha… mengapa? Sekali lagi, menulis itu bukan perkara mudah! Menulis butuh komitmen/ konsistensi, butuh kreativitas, kekritisan, dan bagaimana kita sebagai penulis membuat tulisan kita hidup dan pembaca dapat menangkap serta memvisualisasikan apa yang kita ceritakan. Yak, saya mau belajar! Saya mau belajar untuk dapat menuangkan ide saya sehingga tulisan saya dapat bermanfaat untuk semua orang. Ilmu yang selama ini telah saya dapatkan dapat saya bagikan sehingga orang lain dapat mengambil pelajaran dari apa yang saya ceritakan.

Oke, sepertinya cukup sekian pendahuluan dari blog ini. Semoga ke depan sesuai seperti apa yang diharapkan. Hmm…mumpung ini moment ulang tahun sya, boleh lah ya saya berdoa untuk diri saya sendiri. Semoga dengan bertambahnya umur, saya menjadi manusia yang lebih kuat, lbh bijak, lebih sabar dan dewasa, dapat menjaga keluarga saya, dan apa yang menjadi cita-cita besar saya dapat tercapai. Aminn…. Sedih memang ketika di ulang tahun kali ini tidak ada suara Papa mengucapkan ulang tahun kepada saya, tidak ada perayaan kecil di rumah di setiap moment ulang tahun saya. Ya, tapi saya percaya Papa selalu mendoakan yang terbaik buat saya. Sedih tidak bisa menikmati kebersamaan dengan keluarga dan kekasih hati saya. Sekarang saya sedang berada di Bandungan bersama-sama dengan teman-teman Fidel untuk berdinamika bersama dalam outbound staff Hotel Grand Candi Semarang. Semoga outbound kali ini dapat terlaksana sesuai dengan yang diharapkan.

Selamat tanggal 27 Juni, Selamat menikmati hari ini….

Always Do the Best, Be the Best, and Give the Best!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Akademi Berbagi Pekalongan

BERBAGI BIKIN HAPPY

Jari Manis Indonesia

Aktivasi kekuatan Pikiran

Agustino Pratama

"Berbagi Ceritai"

Srijoko's Blog

belajar, berjuang, dan berkarya

stepenautis

All about the Life of Stepen

Sunrice Psikologi Unika

Be The Best in Everything!

katharinaedwina

"Liking everything of Challenging"

Recycle Bin

Ada cerita di setiap tarikan napas

Retta berkata...

bercerita dan mengomentari dunia

Caraka

Menyampaikan apa yang ingin disampaikan

%d bloggers like this: